Merek Revere berasal dari garis

Posted by Ozi on Tuesday, August 28, 2012

kurs pajak mingguan ortax Memuja Merek Revere berasal dari garis keturunan yang sangat baik dari produk peralatan masak dan dapur.

Orang yang sama yang membawa kita merek ECKO, Chicago sendok garpu dan merek Pyrex juga telah membawa kita Revere peralatan masak.

Desain Revere peralatan masak menggunakan tembaga di dasar, untuk konduksi panas maksimum. Menggunakan stainless dalam tubuh masak sehingga permukaan memasak adalah non-reaktif terhadap makanan.

Revere memiliki garansi terbatas 25 tahun pada peralatan masak mereka. Yang masak adalah yang terbaik? Cookware harus tahan lama, kasar, fleksibel dan dapat diandalkan. teori akuntansi biaya.

Daya tahan dan kekasaran berarti bahwa peralatan masak yang baik untuk tugas-tugas memasak yang sebenarnya dan bukan hanya untuk tampilan saja.

Anda harus dapat menggunakannya untuk waktu yang lama tanpa peralatan masak yang rusak atau melengkung - kombinasi dari stainless dan tembaga biasanya yang unggul pada daya tahan dan kekasaran.

Ini harus fleksibel sehingga Anda dapat memulai proses memasak di atas kompor dan Anda dapat menyelesaikannya dalam oven - cookware perlu oven aman.

Keandalan berarti bahwa produsen menawarkan garansi seumur hidup pada produk, untuk alasan ini, merek Revere tidak akan dipotong karena hanya menawarkan garansi 25 tahun terbatas.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Powered by Blogger.