Tapi itu tidak berakhir dengan TLD dari bisnis Anda sendiri

Posted by Ozi on Tuesday, December 25, 2012

profesi akuntansi Tapi itu tidak berakhir dengan TLD dari bisnis Anda sendiri. Lelang untuk domain generik lainnya mulai sekitar $ 500.000 dolar dan Anda juga bisa menjadi registri dari beberapa domain tingkat atas dingin, seperti "keren.". Ini akan membuat Anda, sah ICANN resmi pengedar. Sekarang bahwa Anda adalah registri dari sebuah nama domain tingkat atas dingin, dan setelah Anda dibayar mahal untuk ICANN Anda dapat mulai untuk memeras uang keluar dari siklus akuntansi dasar semua bisnis yang sah yang di luar sana dan tidak ingin organisasi resapan untuk memulai

    "Mereka-domain-name" "your_tld".

Keberhasilan Anda hanya akan tergantung pada seberapa baik Anda memilih gTLD Anda.

Ini benar-benar tidak akan mengubah apa pun. Memiliki kolam renang terbatas nama domain, orang akan terus membayar tidak memperhatikan TLDs, karena ini hanya akan menjadi masalah bagi mereka yang memiliki bisnis, untuk larut dan penipu.

The mindtrap gTLD

FTC (Federal Trade Commission) memperingatkan ICANN dalam sebuah surat terbuka tentang bahaya apa membuka domain tingkat atas sistem nama akan berarti untuk masyarakat luas dan meminta ICANN untuk membatasi jumlah TLDs umum untuk selusin, dan dengan alasan yang baik.

Meskipun statika Kelompok Anti-Phishing Kerja menunjukkan penurunan dalam praktek phishing dalam beberapa tahun terakhir, ini hanya berarti bahwa penjahat telah menemukan cara yang lebih efektif untuk orang con, "untuk saat ini". Ini tidak berarti phishing mungkin tidak kembali ke jalur setelah gTLD berada di tempat terbuka.

ICANN mengatakan bahwa tidak ada organisasi menghendaki sakit akan mendapatkan tangan mereka pada domain tingkat atas generik, yang paling mungkin benar. Biaya belaka dan waktu yang terkait dengan proses akan berhenti setiap organisasi tersebut dalam jalurnya tetapi mereka tidak perlu. Setelah nama-nama generik tingkat atas domain menekan pasar, psikologi dasar manusia akan mendukung penjahat ke organisasi yang sah: Sampai saat ini, nama domain telah menjadi pola yang sangat ketat sebagian besar tiga unsur dikelompokkan bersama dengan dua titik:

    something.name-yang-benar-matters.tld

Karena TLDs relatif sedikit kebanyakan orang benar-benar mengabaikan keberadaannya dan secara otomatis masuk ke ". Com", ini menjadi yang paling dominan.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Powered by Blogger.